Persyaratan Dokumen Saat Apply BNI Online

Persyaratan Dokumen Saat Apply BNI Online

Pada era yang juga serba digital ini, banyak juga orang yang lebih memilih dengan menggunakan kartu kredit sebagai alat pembayaran  yang digunakan pada saat setiap kali berbelanja dan cara apply bni online, karena alasan mengenai kemudahan dan juga kenyamanan dalam melakukan bertransaksi. Selain itu juga, kartu kredit juga menawarkan sejumlah banyak manfaat dan juga keuntungan yang juga  dapat dinikmati yang dimiliki oleh si pemegang kartu, mulai dari potongan harga yang ada hingga dengan bunga cicilan sebesar 0%.

Berdasarkan data yang juga diperoleh dari sebuah Asosiasi Kartu Kredit Indonesia (AKKI), jumlah kartu kredit yang juga sudah beredar di Indonesia pada periode Juni 2015 adalah sejumlah 16.621.918. Jumlah ini juga mengalami peningkatan pada setiap tahunnya, di mana juga pada tahun 2009 jumlah kartu kredit yang telah beredar hanya sebesar 12.259.295. Seiring juga dengan pesatnya peningkatan penggunaan kartu kredit ini, sejumlah nilai transaksi pun juga mengalami peningkatan yang juga drastis yakni mencapai jumlah sebesar 133.475.758.

Jika Anda berencana untuk membuat sebuah kartu kredit dalam waktu yang dekat, Anda juga tidak perlu lagi repot-repot mendatangi  bank penerbit yang telah anda minati. Cukup melalui sebuah aplikasi kartu kredit online, Anda juga dapat melakukan sebuah pengajuan pembuatan kartu kredit secara lebih mudah dan juga cepat dengan mengikuti prosedur yang telah ada. Aplikasi yang juga harus Anda isi antara lain adalah data pribadi, pekerjaan, kartu kredit sebelumnya, dll, serta juga melengkapi persyaratan dokumentasi yang juga diperlukan, seperti foto copy KTP,  fotokopi rekening tabungan, slip gaji.

Jika tertarik untuk membuat kartu kredit, maka dapat mengunjungi website bank yang telah menyediakan kartu kredit yang telah dibutuhkan dan juga mengikuti prosedur yang telah berlaku. Sebelum melakukan sebuah pengajuan, ada baiknya juga Anda mencari sebuah referensi dan juga membandingkan kelebihan dan juga manfaat yang ditawarkan kartu kredit dari sejumlah bank, mana yang juga sekiranya sesuai dengan kebutuhan milik anda.

Persyaratan Dokumen Saat Apply BNI Online

Berikut ini disertakan juga beberapa persyaratan umum dan juga dokumen-dokumen pendukung yang perlu disiapkan sebelum mengajukan sebuah aplikasi untuk apply bni online. Belakangan juga ada startup keuangan di mana bisa apply bni online.

Persyaratan aplikasi mengajukan bni secara online :

  • Penghasilan min Rp 36.000.000,- per tahun atau sebesar Rp 3.000.000,- per bulan
  • Usia min 21 tahun (bagi pemegang kartu utama), 17 tahun (bagi pemegang sebuah kartu tambahan) dan maksimum 65 tahun

Persyaratan dokumen yang dibutuhkan:

  • Pelajar: Fotokopi kartu pelajar dan fotokopi KTP orangtua
  • Pengusaha atau wiraswasta: Fotokopi KTP/Paspor, fotokopi SIUP, fotokopi NPWP, dan juga fotokopi Rekening Koran 3 bulan terakhir
  • Karyawan atau pegawai: Fotokopi KTP atau juga Paspor, fotokopi NPWP, dan juga keterangan penghasilan (Slip Gaji)
  • Ibu Rumah Tangga: Fotokopi KTP atau juga Paspor, fotokopi NPWP, dan juga fotokopi Rekening Koran 3 bulan terakhir

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *