5 Keuntungan Menabung di Bank BRI Britama

Dari banyaknya produk yang ditawarkan oleh bank BRI inilah yang menjadikan para masyarakat memilih bank BRI sebagai bank yang dapat untuk diunggulkan, karena mengingat bahwa untuk melakukan transaksi maupun menabung di bank BRI Britama ini tentunya akan mendapatkan banyak keuntungan yang dapat untuk Anda rasakan sendiri. Oleh sebab itulah yang menjadikan para nasabah BRI sangat tertarik untuk membuka tabungan Britama yang mana tabungan Britama ini termasuk pada produk simpanan yang dapat untuk dimiliki oleh siapa pun.

Untuk tabungan Britama ini memiliki banyak keuntungan dalam hal menabung maupun untuk melakukan transaksi yang akan selalu didukung oleh e-banking dengan menggunakan system real time secara online, dengan begitu maka para nasabah pun sudah dapat melakukan transaksi kapan dan dimana pun dengan cara yang jauh lebih mudah dan praktis. Sedangkan untuk pembuatan tabungan Britama ini pun sangatlah mudah, karena nantinya para nasabah hanya diminta untuk mengisi pada lembar formulir yang sudah disediakan pada kantor cabang BRI, dan Anda pun juga akan diminta menyerahkan fotocopy identitas.

Untuk membuat tabungan Britama maka akan diwajibkan untuk memiliki NPWP serta memberikan setoran di awal sejumlah Rp 250.000. Untuk bank BRI Britama ini pun juga memiliki banyak keuntungan yang dapat untuk dirasakan oleh para nasabahnya yang menggunakan tabungan Britama, karena mengingat bahwa untuk tabungan Britama ini menjadi incaran para masyarakat yang menginginkan mendapatkan banyak keuntungan, sehingga tabungan Britama adalah tabungan pilihan banyak masyarakat.

Baca Juga : 5 Alasan Kenapa Harus Memilih Layanan Bank BRI Indonesia

Berikut keunggulan dari tabungan Bank BRI Britama :

  1. Nasabah bisa untuk melakukan transaksi dengan ATM maupun debit BRI pada jaringan BRI, Link, Prima, ATM Bersama, Cirrus, Maestro serta Mastercard untuk di dalam negeri dan luar negeri sekalipun.
  2. Transaksi yang dilakukan dengan tabungan Britama ini menggunakan pada system real time secara online.
  3. Para nasabah pun juga bisa mendapatkan asuransi yang berupa asuransi kecelakaan diri secara gratis serta dengan nilai pertanggung jawaban yang bisa mencapai hingga Rp 150.000.000 dan untuk nasabah pun juga tidak perlu membayar pada premi asuransi itu sendiri.
  4. Tabungan Britama dilengkapi dengan M banking sehingga memudahkan para nasabah.
  5. Nasabah akan diikutsertakan pada program yang berupa undian berhadiah.

Dari beberapa keunggulan yang dimiliki bank BRI dengan membuka tabungan Britama seperti yang ada di atas, maka sudah hal yang sewajarnya bila para masyarakat setempat juga memiliki ketertarikan untuk membuka tabungan BRI untuk jenis yang satu ini, karena mengingat bahwa di balik dari keunggulan yang dimiliki inilah yang mampu memberikan banyak keuntungan bagi para masyarakat setempat. Tentu saja semua orang menginginkan keuntungan dari tabungan yang disimpannya di bank BRI.

Dibalik dari keunggulan yang dimiliki oleh bank BRI Britama yang ada di atas maka proses yang dilakukan pun juga sangatlah mudah, sehingga tidak akan membuat para nasabah merasa direpotkan dengan persyaratan serta ketentuan yang diberikan, karena memang dokumen yang dibutuhkan cukuplah mudah untuk dilengkapi para nasabahnya, sehingga hal inilah yang menjadikan para masyarakat atau nasabah bank BRI pun juga memiliki daya tarik tersendiri untuk bisa merasakan keuntungan yang dapat dirasakan oleh para nasabahnya. Para nasabah pun juga dapat memilih beberapa fasilitas yang diberikan oleh bank BRI, karena bank BRI memiliki banyak program serta fasilitas yang dapat dipilih oleh para nasabahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *