Jenis dan Cara Membuat Kartu Kredit Maybank

Kartu kredit merupakan salah satu kebutuhan yang penting di masa kini karena akan membuat kita jadi lebih mudah dalam bertransaksi. Cara membuat kartu kredit Maybank merupakan salah satu yang banyak sekali dicari orang dan akan membuat kita bisa mendapatkan banyak sekali pelajaran pastinya. Maybank juga menjadi salah satu bank Internasional yang dapat menjadi pilihan untuk kita. Bank ini juga sudah hampir tersebar di beberapa negara di Asia Tenggara yang akan sangat memudahkan untuk kita yang ingin bertransaksi di luar negeri. Biasanya ada penawaran seperti maybank kartu kredit promo.

Ada beberapa hal yang perlu untuk kita ketahui pada saat akan membuat kartu kredit ini. Beberapa hal ini akan sangat membantu sekali terutama untuk Anda yang belum pernah membuka kartu kredit sebelumnya.

Cara Membuat Kartu Kredit Maybank :

  1. Pertama, kita bisa datang ke kantor cabang Bank Maybank terdekat. Pastinya di Indonesia juga tersebar beberapa kantor cabang yang akan menjadi salah satu kebutuhan yang penting untuk kita yang belum tahu dimana saja lokasi kantor yang tersedia. Jika sudah melalui kantor cabang ini memang kita akan lebih mudah dalam pembuatan kartu kredit baru.
  2. Kedua, jika belum memiliki rekening di Maybank maka kita wajib untuk membuat rekening ini. Kegunaan dari rekening ini adalah untuk memudahkan transaksi dari kartu kredit yang kita gunakan. Pastinya rekening ini sangat penting sekali.
  3. Ketiga, jika Anda sudah membuat rekening maka selanjutnya Anda bisa mengisi formulir aplikasi untuk pembuatan kartu kredit. Ini tentu saja akan sangat diperlukan sekali dan akan membuat kita jadi lebih bisa mengisi sesuai.
  4. Keempat, jika sudah terisi maka kita akan bisa mendapatkan informasi mengenai apakah aplikasi kita diterima atau tidak. Jika diterima maka proses pembuatan kartu ini bisa mencapai 1-2 minggu prosesnya.

Jika sudah membuat kartu kredit ini, maka kita bisa memanfaatkannya untuk beberapa kebutuhan seperti halnya adalah kebutuhan untuk transaksi di luar negeri. Selain itu juga kita bisa melakukan transaksi di beberapa bank dan pastinya di beberapa pusat perbelanjaan. Jangan sampai ragu dalam menggunakan Maybank karena ini merupakan pilihan yang baik dan akan membuat kita jadi lebih mudah dalam melakukan beragam transaksi.

Ketika Anda mempelajari cara membuat kartu kredit Maybank ini pastinya akan sangat terbantu sekali. Terutama untuk Anda yang memang ingin membuat kartu kredit ini khusus untuk melakukan berpergian ke luar negeri. Pastinya mudah sekali dalam membuat kartu kredit ini dan prosesnya tidak akan lama. Jadi untuk membuat kartu kredit ini pastinya prosesnya harus selalu diikuti. Selain itu juga dokumen yang dibutuhkan harus selalu lengkap.

Untuk yang belum pernah mengajukan, sebaiknya sebelum pergi mengajukan bisa melihat website dari Maybank ini untuk melihat apa saja persyaratan yang diwajibkan. Jangan sampai ragu dalam membuka, karena biaya administrasi yang dimiliki tidak terlalu besar dan masih sangat terjangkau. Hal inilah yang perlu untuk kita ketahui sebelum kita membuka kartu kredit.

Apabila Anda belum pernah membuka kartu kredit ini, maka jangan sampai ragu karena pihak Maybank akan dengan senang hati membantu. Cara membuat kartu kredit Maybank ini sudah lengkap juga tersedia di website. Bagi yang masih memiliki pertanyaan pastinya juga bisa segera melihat ke website resmi ini untuk memahami cara pembuatan kartu.

Jenis Kartu Kredit Maybank

Jenis Kartu Iuran Tahunan Kartu Pertama Iuran Tahunan Kartu Tambahan
Maybank Visa Infinite Rp 3.000.000.- Bebas Biaya Tahunan
Maybank Visa Platinum Rp 600.000.- Bebas Biaya Tahunan
Maybank MasterCard Platinum Rp 600.000.- Bebas Biaya Tahunan
Maybank JCB Platinum Rp 600.000.- Bebas Biaya Tahunan
Maybank Visa Gold Rp 250.000.- Bebas Biaya Tahunan
Maybank MasterCard Gold Rp 250.000.- Bebas Biaya Tahunan
Maybank Visa Corporate Platinum Rp 600.000.- Tidak Ada Kartu Tambahan
Maybank Visa Corporate Gold Rp 150.000.- Tidak Ada Kartu Tambahan
Maybank Purchasing Rp 150.000.- Tidak Ada Kartu Tambahan
Maybank White MasterCard Platinum Bebas Biaya Tahunan Bebas Biaya Tahunan

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *