Inspirasi Hijab Style saat ke pesta

Bisa dikatakan jika persiapan wanita untuk menghadiri sebuah pesta sangat rumit. Bagi wanita berhijab, biasanya mereka akan menggunakan hijab style gamis. Gamis memang menjadi busana wajib untuk hijabers yang akan menghadiri pesta. Namun jangan salah, sekarang dengan berkembangnya fashion hijab yang berada di Indonesia, ada begitu banyak kreasi model jilbab yang bisa Anda gunakan termasuk ketika pergi ke pesta.

tutorial hijab style untuk pesta

tutorial hijab modern untuk pesta

 

Apabila Anda bosan menggunakan gamis, Anda dapat menggunakan gaya hijab berikut untuk pergi ke pesta. Pertama, jika Anda memiliki tubuh yang langsing, Anda dapat menggunakan rok pensil yang dipadukan dengan blouse dengan balutan blazer dapat menjadi ide yang terbaik agar bisa tampil menawan ketika menghadiri acara pesta entah untuk kasual atau untuk formal. Untuk permainan warnanya, Anda dapat menyamakan jilbab yang Anda kenakan dengan warna rok, sedangkan pada blazer pilih warna yang lebih senada dengan blouse agar tampilan menjadi lebih formal, Anda bisa mengenakan scarf tipis yang bermotif bunga.

 

Kedua, menggunakan busana batik. Bila Anda sedang ingin memakai hijab style gaya klasik, batik merupakan pilihan yang paling tepat. Dengan menambahkan sentuhan batik di gaya hijab saat pergi ke pesta Anda bisa tampil sangat menarik. Anda dapat memilih maxi dress yang mempunyai motif batik, atau bisa menggunakan maxi dress yang lebih polos dengan paduan outwear batik. Pada warna dan motif Anda bisa memilih batik yang mempunyai motif cerah agar nantinya motif tidak terlihat menjadi ramai untuk menghadiri acara seperti pesta.

 

Ketiga, ada maxi dress dan blazer. Apabila ingin terkesan feminim dan juga elegan, sebenarnya Anda tidak harus menggunakan gamis saja. Anda bisa menggunakan maxi dress yang berwarna polos dan dipadukan dengan blazer yang berbahan brokat. Agar terlihat semakin ramping, Anda dapat menambahkan ikat pinggang yang mempunyai ukuran kecil dengan warna yang senada dan netral dengan maxi yang Anda gunakan. Beri tambahan heels berwarna hitam agar tubuh Anda menjadi terlihat lebih jenjang dan tampilan Anda juga akan semakin terlihat sangat sempurna. Sebagai penutup kepala, Anda dapat menggunakan jilbab yang mempunyai warna senada dengan maxi dress.

 

Terakhir, ada tunik muslim yang berukuran panjang dengan legging. tampil cantik saat akan pergi ke pesta ternyata tidak harus ribet. Anda bisa mengkombinasikan tunik muslim yang panjang dengan celana pensil. Dengan menggunakan high heels, Anda bisa terlihat cantik dan fashionable. Untuk warnanya, Anda bisa menggunakan warna pastel. Seperti yang kita ketahui, penggunaan warna pastel akan membuat kita terlihat menjadi semakin muda dan berbeda dengan umur kita yang asli. Jadi, apakah Anda masih bingung untuk memilih hijab style yang akan digunakan?

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *