4 Jenis Investasi 100 Ribu Hasilkan Jutaan Rupiah

Dewasa ini kesadaran akan pentingnya berinvestasi sejak dini semakin meningkat sehingga banyak anak muda mulai belajar produk-produk investasi. Produk investasi ini ternyata sangat beragam dan beberapa dikenal menjadi investasi yang murah namun menghadirkan keuntungan yang maksimal. Bahkan terdapat investasi 100 ribu hasilkan jutaan Rupiah yang tentunya akan menarik minat siapa saja untuk menjadi seorang investor. Dana terbatas dengan kisaran ratusan ribu kini sudah mengantarkan siapa saja menjadi seorang investor.

Murahnya kebutuhan modal untuk berinvestasi tentu menjadi salah satu alasan minat orang dalam berinvestasi naik secara drastis. Berbeda jauh dengan beberapa tahun sebelumnya ketika investor dituntut untuk memiliki modal tinggi, sehingga bisa mendapatkan keuntungan atas dana yang diinvestasikan. Kalau dituntut menyediakan modal banyak tentu anak muda akan kesulitan karena bisa jadi baru merintis karir dan belum menerima gaji yang tinggi. Namun, beruntung bagi Anda yang menjumpai kemudahan berinvestasi di zaman sekarang.

Investasi masa kini ternyata lebih efisien sehingga modal yang terbatas tetap bisa mengantar seseorang untuk menjadi investor. Kenali semua jenis produk investasi masa kini, dijamin sebagian diantaranya dikenal sebagai investasi yang murah. Sebelum menanamkan dana ada baiknya mengenal produk investasi yang dipilih dengan seksama untuk menghindari kerancuan. Ketika mengenalnya secara mendetail maka akan lebih siap untuk meraup keuntungan atau mungkin menanggung kerugian jika resiko terjadi.

Berkenalan dengan Investasi Murah Meriah

Kalau Anda masih mempertanyakan kebenaran investasi 100 ribu hasilkan jutaan Rupiah maka ada baiknya cari tahu lebih banyak. Sebab memang benar adanya, berikut adalah beberapa produk investasi murah yang bisa dijadikan pertimbangan:

  1. Investasi emas batangan,

Emas batangan seperti emas Antam memang sudah sejak lama dikenal sebagai salah satu produk investasi jangka panjang. Bagi siapa saja yang memiliki modal terbatas bisa menjadikan emas sebagai produk investasi. Anda bisa membelinya dengan gram terendah sekitar Rp 500 ribuan, atau menabung emas di Pegadaian dengan setoran sekitar puluhan ribu saja.

  1. Investasi reksadana di pasar modal,

Reksadana memang sudah sejak lama dikenal sebagai produk investasi pasar modal yang ramah di kantong siapa saja. Sebab untuk membeli reksadana biasanya hanya memerlukan modal sekitar Rp 100 ribu, semakin tinggi modal maka semakin banyak reksadana bisa dibeli. Kalau disimpan untuk waktu lama dan dikelola oleh broker yang handal maka modal reksadana Anda nantinya akan terus merangkak naik seiring berjalannya waktu.

  1. Investasi dengan deposito di bank,

Kalau reksadana dirasa memberikan resiko merugi maka Anda bisa memilih investasi murah namun terbilang sangat aman. Selain emas batangan Anda pun bisa mempertimbangkan deposito di bank terpercaya. Deposito menjadi salah satu produk perbankan yang bisa dikatakan tabungan namun memiliki masa simpan sehingga tidak bisa diambil sewaktu-waktu. Bunga deposito juga lebih tinggi, modal yang diperlukan antara ratusan ribu sampai Rp 1 jutaan.

  1. Investasi saham melalui broker terpercaya,

Saham di pasar modal juga menjadi pilihan yang menarik bagi anak muda untuk belajar berinvestasi dengan mudah dan juga murah. Dulunya saham baru bisa dibeli dengan dana paling minim Rp 1 jutaan, namun saat ini banyak broker dan pialang saham memberi kemudahan ekstra. Broker ini akan menyediakan fasilitas belanja saham dengan dana minima Rp 100 ribu saja, tentunya menjadi bukti keberadaan investasi 100 ribu hasilkan jutaan Rupiah yang bisa diambil atau dimanfaatkan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *