4 Keunggulan KTA BRI yang Perlu Anda Ketahui

Kebutuhan keuangan yang begitu mendadak kerap menjadi alasan banyak orang untuk melakukan peminjaman. Pinjaman ini pun bisa berasal dari banyak sumber seperti meminjam ke teman, menggadaikan barang berharga, hingga pengajuan pinjaman ke bank. Pengajuan pinjaman ke bank sendiri kini sudah dipermudah dengan tersedianya produk Kredit Tanpa Agunan atau KTA dari Bank BRI. KTA BRI sendiri sudah lama tersedia demi bisa memenuhi permintaan nasabah yang berharap kemudahan dalam mendapatkan pinjaman.

Setiap lembaga keuangan kini telah menyediakan produk KTA ini dengan syarat masing-masing. namun setiap lembaga keuangan tentu memiliki peraturan dan ketentuan masing-masing untuk bisa mendapatkan pinjaman ini. tentunya peraturan ini sangat berpengaruh terhadap kemudahan Anda dalam mendapatkan pinjaman tersebut. Selain itu besaran bunga antar lembaga keuangan juga biasanya memiliki selisih tertentu yang juga cukup signifikan sehingga Anda perlu mendapatkan pinjaman dengan bunga yang tidak terlalu besar sehingga besaran pinjaman yang harus dikembalikan tidak semakin besar.

Bank BRI memiliki kantor cabang yang paling banyak di Indonesia dan mampu berkembang sangat pesat pun menyediakan produk pinjaman ini. Produk KTA dari Bank BRI ini pertama kali diluncurkan di Purwokerto yang disebut dengan Kredit BRI Guna. Bagi Anda yang sedang membutuhkan pinjaman uang dalam waktu cepat, maka sangat tepat jika memilih produk KTA BRI. Hal ini lantaran pencairannya yang bisa sangat cepat yaitu hanya 3 hari kerja saja jika memang Anda memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku dari pihak Bank BRI. Selain itu syaratnya pun cukup mudah untuk dipenuhi.

Baca Juga : Ide Usaha Modal Kecil yang Bisa di Lakukan di Rumah

Umumnya pinjaman dari Kredit BRI Guna ini dipakai untuk keperluan yang mendadak seperti biaya nikah, biaya pengobatan, biaya pendidikan dan lain sebagainya. Persyaratan yang paling umum dan harus Anda penuhi untuk mendapatkan pinjaman ini adalah Anda wajib memiliki penghasilan paling tidak 2 juta per bulan dan sudah bekerja atau berbisnis minimal selama 2 tahun. Hal ini mampu mengindikasikan jika calon debitur tersebut paling tidak memiliki kemampuan dalam melakukan pembayaran untuk pinjaman nantinya. Berikut ini beberapa kelebihan pinjaman KTA dari Bank BRI ini:

  1. Pinjaman ini mampu menjangkau semua kalangan dimana tidak hanya ditujukan oleh mereka yang bekerja sebagai pegawai atau karyawan perusahaan saja, namun para pengusaha kecil pun juga bisa mengajukan pinjaman ini dengan syarat yang tidak dipersulit sama sekali.
  2. Kantor cabang milik Bank BRI ini juga telah tersebar di seluruh Indonesia, bahkan hingga ke kota kecil. Hal ini pun menjadi alasan kemudahan akses untuk datang ke bank BRI dan mengajukan pinjaman atau melakukan pembayaran.
  3. Keunggulan lain yang juga tak kalah menarik adalah dimana peminjam nantinya akan mendapatkan asuransi jiwa sehingga kehidupan lebih terjamin dan memastikan kelancaran terhadap pembayaran kreditnya.
  4. Tak perlu ragu untuk mengajukan pinjaman ke Bank BRI karena Anda bisa mendapatkan limit pinjaman yang besar hingga 300 juta. Bahkan Bank BRI memberikan jangka waktu pelunasan hingga 10 tahun yang memungkinkan peminjam untuk mengatur cicilan.

4 Keunggulan KTA BRI yang Perlu Anda Ketahui

Itulah beberapa keunggulan yang dimiliki produk KTA BRI ini. Segera ajukan pinjaman Anda ke kantor cabang BRI terdekat di kota Anda. Dengan syarat yang mudah dan proses pengajuan yang cepat, maka urusan keuangan Anda yang mendadak pun bisa teratasi. Jadi, jangan ragu lagi untuk meminjam di Bank BRI.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *