Keuntungan Mengajukan Pinjaman Tanpa Agunan BCA

Keuntungan Mengajukan Pinjaman Tanpa Agunan BCA

Meminjam dana lewat program KTA atau Kredit Tanpa Agunan yang diberikan oleh Bank BCA adalah salah satu pilihan tepat untuk memenuhi aneka macam kebutuhan. Lewat program pinjaman tanpa agunan BCA, Anda bisa mendapatkan dana pinjaman dengan mudah untuk berbagai jenis keperluan. Karena tidak memerlukan agunan atau jaminan ketika mengajukan pinjaman, otomatis program ini terasa sangat menguntungkan. Adapun beberapa keuntungan lainnya yang bisa Anda nikmati dengan memanfaatkan fasilitas pinjaman KTA dari BCA, antara lain:

Keuntungan Mengajukan Pinjaman Tanpa Agunan BCA

Persyaratan mudah.

Mengajukan program pinjaman dari BCA sangatlah mudah. Apalagi persyaratannya tidak memerlukan jaminan. Anda hanya perlu mempersiapkan beberapa dokumen pendukung untuk mengajukan dana pinjaman. Beberapa dokumen yang dimaksud antara lain KTP, slip gaji, NPWP dan beberapa persyaratan lainnya. Dengan memenuhi seluruh persyaratan yang ditetapkan secara lengkap, otomatis pengajuan pinjaman pun dapat diproses dengan segera. Alhasil, dana pinjaman pun dapat dicairkan bila pengajuan sukses dan disetujui oleh pihak bank.

Proses pencairan dana cepat.

Selain syaratnya mudah, proses pencairan dana pinjaman dari BCA juga sangatlah cepat. Program pinjaman tanpa agunan ini bisa dinikmati hanya dalam waktu 14 hari saja. Prosedur yang cepat dilakukan berkat profesionalitas bank yang begitu handal dalam melayani setiap nasabah. Jadi, dana pinjaman yang Anda perlukan bisa segera diperoleh untuk memenuhi kebutuhan sesuai tujuan pengajuan pinjaman yang telah direncanakan sejak awal. Bahkan nilai plafond pinjaman yang ditawarkan pun relatif besar. Anda bisa meminjam dana mulai dari 5 juta rupiah hingga 150 juta rupiah sesuai kebutuhan dengan leluasa.

Suku bunga rendah dan tidak berubah.

Suku bunga pinjaman tanpa agunan BCA terbilang rendah. Tingkatan bunga yang ditawarkan disesuaikan dengan masa tenor atau jangka waktu kredit yang dipilih nasabah. Selain itu, suku bunga yang ditawarkan juga flat dan tidak berubah alias tetap. Jadi, biaya angsuran atau cicilan pinjaman yang Anda bayar secara rutin tidak akan mengalami peningkatan. Cicilan tetap pada nominal yang sama dari awal cicilan pertama hingga pelunasan. Jadi, pembayaran cicilan terasa begitu terjangkau dan juga ringan.

Jangka waktu pinjaman beragam.

Tenor atau jangka waktu pinjaman yang Anda pilih ketika mengajukan pinjaman dapat menentukan nominal cicilan yang harus dibayar setiap bulannya. Oleh sebab itu, BCA memberikan keleluasaan bagi nasabah dalam memperhitungkan dan memilih jangka waktu pinjaman yang tepat dan penuh pertimbangan. Anda bisa memilih masa waktu pinjaman selama 1 tahun, 2 tahun atau 3 tahun sesuai keinginan. Masing-masing memiliki tingkatan bunga yang berbeda namun tetap rendah. Jadi, pilihlah dengan cermat sesuai kebutuhan.

Perlindungan asuransi pinjaman.

Selain memberikan syarat yang mudah, bebas agunan, proses pencairan dana yang cepat, suku bunga yang rendah dan jangka waktu pinjaman yang beragam, BCA juga memberikan perlindungan asuransi pada setiap nasabah yang meminjam dana. Adanya perlindungan asuransi tersebut membuat siapapun merasa nyaman dan terlindung ketika terjadi suatu hal yang tak terduga.

Di samping itu, pinjaman tanpa agunan BCA juga bisa dimanfaatkan untuk aneka macam keperluan, baik yang sifatnya prioritas, konsumtif ataupun mendesak. Dana pinjaman dari KTA BCA bisa dinikmati untuk berbagai kegunaan, mulai dari kebutuhan renovasi rumah, biaya pendidikan, biaya pengobatan, biaya liburan dan aneka macam kebutuhan lainnya. Dengan memanfaatkan fasilitas pinjaman tanpa agunan dari BCA, maka semua keuntungan di atas bisa dinikmati sesuai keinginan Anda.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *