Ingin Kredit BCA Personal Loan? Simak Tips Dibawah Ini!

Sekarang ini, kebutuhan manusia semakin bertambah. Hal inilah yang mendasari pembiayaan yang semakin bertambah juga. Oleh karena itu, beberapa di antara mereka banyak yang mengajukan kredit BCA tanpa agunan. BCA adalah salah satu bank paling besar yang ada di Indonesia. Peluncuran kartu ini akan memudahkan kita dalam memenuhi kebutuhan. Namun, sebelum mengajukan kredit tersebut, kita harus memperhatikan bagaimana kemampuan diri kita dalam pembayaran pinjaman itu.

Apabila kita membutuhkan uang dengan cepat dan mudah, maka kredit ini akan sangat membantu. Pilihan jumlah pinjaman bisa dimulai dari Rp 5.000.000 sampai Rp 100.000.000. Sedangkan untuk tenor itu, dimulai dari 1 tahun sampai 3 tahun. Kredit ini memakai sistem bunga flat, 1% untuk satu tahun, 1.03% untuk dua tahun, dan 1.07% untuk tiga tahun dalam mencicilnya. Namun, sebelum kita mendapatkan pinjaman itu, terdapat beberapa syarat yang harus kita penuhi, yakni:

  1. Memiliki pekerjaan tetap, seperti karyawan, PNS atau yang lainnya selama 2 tahun.
  2. Memiliki penghasilan minimal 2.5 juta per bulannya.
  3. Ketika mengajukan kredit kita berumur 21 hingga 55 tahun.
  4. Apabila kita sudah termasuk dalam nasabah BCA, minimal 1 tahun.
  5. Selain itu, terdapat beberapa dokumen yang harus kita penuhi, yakni fotokopi KTP, kartu kredit dan ATM BCA, surat pajak tahunan, fotokopi rekening paling tidak 3 bulan terakhir, slip gaji, NPWP apabila pinjaman melebihi Rp 50.000.000.

Syarat-syarat tersebut adalah syarat secara umum yang diajukan tiap bank untuk mendapatkan KTA ini. Pihak bank akan melihat secara detail bagaimana syarat yang telah kita penuhi dan bagaimana kemampuan kita dalam pembayaran cicilan. Pastikan bahwa syarat-syarat tersebut telah kita penuhi dengan baik. Pada umumnya, pihak BCA akan memproses pengajuan kita dalam waktu 14 hari kerja. Apabila mereka menerima pengajuan kita, maka siap-siaplah untuk mendapatkan telepon dari bank BCA.

Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan dari kartu kredit tersebut adalah:

  • Renovasi rumah. Rumah adalah kebutuhan yang sangat utama, terutama bagi mereka yang baru menikah.
  • Dana pengobatan karena kesehatan adalah satu hal yang terpenting dimana kita harus menjaga dan mengupayakan sedemikian mungkin agar kita tidak kehilangan kesehatan. Oleh karena itu, dana pengobatan sangat dibutuhkan.
  • Dana pendidikan anak adalah sarana menuju masa depan yang lebih baik untuk anak-anak kita.
  • Rencana liburan, meskipun hal ini dirasa kurang bijaksana. Apabila kita ingin berlibur maka menabung terlebih dahulu akan lebih baik
  • Tambahan modal usaha agar bisnis dapat berjalan dengan lancar.

Demikian info kartu kredit BCA tanpa agunan. Penggunaan kartu ini akan memudahkan kita dalam memenuhi keperluan hidup.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *