Strategi Memanfaat KTA Tanpa Kartu Kredit

Salah satu persyaratan umum mengajukan KTA ke bank adalah memiliki kartu kredit, sehingga bagi mereka yang tidak memilikinya. Dipastikan kesempatan untuk mendapatkan dana pinjaman tanpa agunan akan tertutup atau kecil. Namun, seiring dengan berjalannya waktu masing-masing bank yang menyediakan layanan KTA menyediakan fitur tambahan pada produk tersebut. Alhasil, masyarakat kini bisa menikmati produk KTA tanpa kartu kredit sehingga manfaatnya bisa dinikmati semua kalangan.

Mengapa Perlu Kartu Kredit?

Pinjaman tanpa agunan memudahkan siapa saja yang membutuhkan pinjaman untuk mendapatkannya meski tidak memiliki aset berharga untuk dijadikan jaminan. Minimnya persyaratan jaminan tidak serta merta membuat KTA mudah didapatkan oleh siapa saja. Kemudian beralih kepada persyaratan kepemilikan kartu kredit yang memudahkan pihak bank mensurvei kondisi keuangan aplikan. Limit kartu kredit menunjukan jumlah penghasilan pemegangnya, kemudian riwayat pemakaiannya menentukan kualitas tanggung jawab pemegangnya.

manfaat kta tanpa kartu kredit

Manfaatkan KTA yang Menyertakan Kartu Kredit

Karena tidak semua orang memiliki kartu kredit, maka beberapa bank berinisiatif untuk menyediakan produk KTA yang tidak menyertakannya sebagai syarat umum. Sehingga menjadi kabar gembira bagi penerima penghasilan di bawah Rp 3 juta untuk menikmatinya. Adanya kemudahan ini memang cukup menguntungkan, namun pastikan semakin meningkatkan kesadaran untuk memanfaatkan dana pinjaman secara bijak. Sebab dengan menjaga riwayat kredit Kita bisa menyelamatkan diri sendiri dan juga masyarakat lain untuk tetap menikmati produk pinjaman tersebut.

Dana KTA tanpa kartu kredit bisa dimanfaatkan dengan nyaman untuk beberapa bentuk kebutuhan, apabila menemukan kebutuhan serupa seperti berikut maka mengajukannya bisa dipertimbangkan:

  1. Menutup kebutuhan dana renovasi rumah,

Memiliki tempat tinggal sendiri bukan berarti tidak memerlukan dana khusus untuk merawat bangunan rumah dan isinya. Kita tetap perlu menyediakan dana perawatan rumah untuk mengganti perabotan yang sudah rusak dan tidak bisa digunakan lagi. Ataupun mengganti cat dengan yang baru bila sudah mengelupas atau berjamur dan bisa memanfaatkan dana KTA.

  1. Melengkapi dana pernikahan,

Pernikahan menjadi moment yang tidak hanya sakral namun juga berkesan sebab hanya bisa dinikmati sekali seumur hidup. Tidak heran jika banyak pasangan yang hendak menikah mempersiapkan yang terbaik pada hari istimewa tersebut. Alhasil dana pernikahan pun tanpa disadari bisa membengkak dari anggaran yang semula dibuat. Supaya pernikahan terlaksana sesuai dengan keinginan bersama pasangan, tambal kekurangan dananya melalui pinjaman KTA yang bisa diperoleh dalam tempo singkat.

  1. Membayar dana rumah sakit,

Kebanyakan orang kurang memperhatikan pentingnya persiapan dana sewaktu-waktu untuk resiko jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit. Kesehatan seseorang memang tidak bisa dijamin akan selalu bugar sepanjang akhir hayat. Resiko sakit pun akan dialami oleh siapapun, bahkan presiden sekalipun sehingga ada kalanya terjebak masalah finansial. Setelah perawatan diterima, untuk bisa segera keluar dari rumah sakit tentu perlu segera membayar tagihan perawatannya. Maka ajukan KTA di bank terpercaya untuk membayar biaya satu ini.

  1. Menambal kebutuhan modal usaha,

Semua orang tanpa perlu disanksikan pasti memimpikan untuk memiliki usaha sendiri meskipun kecil-kecilan. Sehingga selepas masa pensiun masih bisa mengandalkan penghasilan dari usaha tersebut yang masih berjalan. Membangun usaha ternyata seringkali berurusan dengan modal yang tidak ada atau mepet, usahakan menambalnya segera. Supaya usaha tersebut bisa segera dirintis dan dikembangkan sejak dini dan bisa memanfaatkan dana KTA tanpa kartu kredit. Dana KTA ini bisa membantu menambal kekurangan modal usaha dengan segera.

Strategi Memanfaat KTA Tanpa Kartu Kredit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *