Mengapa Harus Taralite?

Kebutuhan yang semakin banyak tidak diimbangi dengan besarnya pendapatan yang diperoleh membuka peluang seseorang untuk melakukan pinjaman. Banyak kreditor yang memberikan pinjaman kepada calon debitor namun hampir sebagian besar pinjaman yang diberikan adalah dari perbankan yang memiliki suku bunga yang cukup tinggi. Selain menggunakan jasa pinjaman konvensional, saat ini hadir Taralite sebagai kreditor online.

 

Layanan online yang menawarkan jasa peminjaman uang tersebut didirikan oleh Abraham Victor yang bekerja sama atau menjalin hubungan simbiosis mutualisme dengan insitusi keuangan dan bekerja di bawah pengawasan dari OJK ini, dapat menjadi solusi Anda saat Anda membutuhkan biaya dalam jangka waktu singkat. Jasa pemberi kredit secara online ini tidak hanya beroperasi di kota besar seperti Jakarta, Bandung ataupun Surabaya namun juga meliputi daerah yang berada di luar Jawa termasuk Papua.

 

Selain sudah dapat menjangkau hingga Papua, jasa yang memberikan pinjaman biaya ini menawarkan keuntungan lainnya yang dapat memudahkan Anda saat Anda mencicil ataupun akan mengajukan permohonan pinjaman. Pertama adalah lebih cepat. Hal tersebut dikarenakan Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 5-10 menit untuk dapat mengisi formulir pengajuan pinjaman atau aplikasi. Anda tidak perlu menunggu terlalu lama karena dalam waktu 2×24 jam, permohonan permintaan Anda akan diproses.

 

Kedua adalah dapat digunakan untuk berbagai jenis kebutuhan. Biaya yang didapatkan dari pinjaman ini dapat dipergunakan untuk berbagai macam keperluan diantaranya adalah untuk pendidikan, persalinan atau kesehatan, usaha, renovasi rumah, kredit kendaraan ataupun untuk umroh. Rata-rata dari data aplikasi yang diajukan oleh masyarakat di layanan peminjaman uang secara online ini adalah untuk usaha dan rata-rata biaya yang diajukan adalah sekitar Rp 200 jutaan. Jadi tidak heran jika Taralite menjadi solusi bagi Anda yang membutuhkan dana cepat dengan jumlah pinjaman yang cukup tinggi tanpa harus pergi ke bank.

 

Ketiga adalah besar pinjaman dan lama pelunasan. Startup pinjaman uang secara online ini memberikan platform atau besar pinjaman dengan estimasi 70-80% dari jaminan yang Anda gunakan saat pengajuan kredit ini. Anda tidak perlu khawatir mengenai waktu pelunasan karena pemberi kredit secara online ini memberikan waktu mulai dari 1 hingga 3 tahun jika jaminan yang Anda gunakan adalah BPKB atau surat kendaraan bermotor namun tenor dapat mencapai 5 tahun apabila jaminan yang Anda gunakan adalah sertifikat rumah atau tempat tinggal.

 

Keempat adalah besarnya suku bunga yang diberikan. Suku bunga yang diberikan oleh startup yang menawarkan pinjaman uang secara online ini cukup rendah yaitu mulai dari 0,99%. Jenis bunga yang ditawarkan adalah bunga flat sehingga dapat membantu Anda untuk mengatur keuangan Anda menjadi lebih baik. Hasilnya, Anda dapat melunasi pinjaman Anda dengan tepat waktu.

 

Taralite selalu berdiskusi dengan lembaga terkait seperti OJK yang mengatur dan mengawasi masalah keuangan dan badan keuangan yang terkait misalnya kreditor sehingga tidak akan merugikan nasabah yang menggunakan jasa atau meminjam di tempat tersebut. Anda cukup mengisi aplikasi yang ada di website dan jangan lupa untuk menyiapkan dokumen yang diperlukan sehingga pihak dari startup pemberi pinjaman uang tersebut dapat melakukan survey ke tempat Anda. Survey tersebut selain menentukan apakah dokumen sudah lengkap atau belum juga untuk menilai apakah jaminan yang diberikan memenuhi ketentuan. Kemudian, pihak pemberi pinjaman atau kreditor akan melakukan analisa yang akan menentukan apakah Anda layak atau tidak. Jika Anda layak, maka dan dapat segera dicairkan dan dapat Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda.

You may also like...

1 Response

  1. Robin Wong says:

    Hello Web Admin, I noticed that your On-Page SEO is is missing a few factors, for one you do not use all three H tags in your post, also I notice that you are not using bold or italics properly in your SEO optimization. On-Page SEO means more now than ever since the new Google update: Panda. No longer are backlinks and simply pinging or sending out a RSS feed the key to getting Google PageRank or Alexa Rankings, You now NEED On-Page SEO. So what is good On-Page SEO?First your keyword must appear in the title.Then it must appear in the URL.You have to optimize your keyword and make sure that it has a nice keyword density of 3-5% in your article with relevant LSI (Latent Semantic Indexing). Then you should spread all H1,H2,H3 tags in your article.Your Keyword should appear in your first paragraph and in the last sentence of the page. You should have relevant usage of Bold and italics of your keyword.There should be one internal link to a page on your blog and you should have one image with an alt tag that has your keyword….wait there’s even more Now what if i told you there was a simple WordPress plugin that does all the On-Page SEO, and automatically for you? That’s right AUTOMATICALLY, just watch this 4minute video for more information at.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *