Mengenal Perusahaan Pembiayaan Pernikahan Wedlite

Pernikahan adalah hal yang sakral dan penting dalam hidup seseorang. Jadi wajar saja jika sebelum pernikahan berlangsung dibutuhkan aneka persiapan yang matang. Bukan hanya persiapan mental saja tetapi juga masalah finansial. Umumnya banyak orang menunda pernikahan karena masalah finansial ini. Tetapi sekarang Anda tak perlu khawatir karena masalah finansial sekarang sudah ada solusinya yakni dengan mengajukan pembiayaan pernikahan melalui Wedlite. Perusahaan yang satu ini memang unik karena membantu semua konsumennya untuk pendanaan pernikahan. Jika Anda memang sedang merencanakan pernikahan tetapi biaya belum ada, tak ada salahnya untuk menggunakan jasa ini. Lantas persyaratan apa sajakah untuk bisa mendapatkan pembiayaan dari perusahaan ini?

biaya pernikahan wedlite yang pertama di indonesia

biaya pernikahan wedlite yang pertama di indonesia

Beberapa persyaratan yang harus Anda ketahui untuk mendapatkan pembiayaan pernikahan dari perusahaan tersebut adalah sebagai berikut:

 

  • Jika Anda ingin mengajukan pembiayaan nikah tanpa jaminan, maka Anda wajib memiliki kartu kredit dari bank apapun. Selain itu besar cicilan yang akan dibayarkan tiap bulannya nanti sudah termasuk dengan biaya administrasi dan lain-lain.
  • Sedangkan untuk Anda yang mengajukan pembiayaan pernikahan dengan jaminan, ada beberapa ketentuan yang harus diperhatikan. Misalnya saja soal jaminan yang boleh digadaikan hanyalah BPKB, sertifikat rumah maupun sertifikat ruko.

 

Itulah beberapa persyaratan kecil yang harus Anda ketahui terlebih dahulu.

 

Sedangkan untuk aneka dokumen yang harus dilengkapi untuk pengajuan antara lain:

 

  • Data identitas diri berupa hasil scan Kartu Tanda Penduduk, Kartu Keluarga, surat PBB dan sebagainya.
  • Melampirkan surat keterangan gaji. Bisa berupa scan slip gaji, buku tabungan, atau keterangan gaji lainnya.
  • Terakhir, untuk jaminan Anda bisa memilih. Apakah akan menggunakan jaminan BPKB motor/mobil ataukah sertifikat bangunan. Bisa sertifikat lahan, rumah, ruko bahkan apartemen. Namun perlu diingat, jika ingin menggunakan jaminan sertifikat rumah/ruko pastikan Anda sudah memiliki surat izin mendirikan bangunan yang dikeluarkan oleh instansi terkait.

 

Jika semua persyaratan sudah terpenuhi, Anda bisa membuka aplikasi dari perusahaan ini melalui smartphone Anda. Di aplikasi tersebut Anda akan diminta untuk memenuhi pengisian form yang disediakan. Setelah itu tak lama kemudian Anda akan dihubungi oleh petugas survei dari perusahaan untuk menentukan tanggal survei. Apabila sudah disetujui, maka dana yang Anda ajukan sudah bisa dicairkan. Proses pencairan dana ini dijamin tidak akan memakan waktu yang lama.

 

Rata-rata pemrosesan data akan berlangsung maksimal 24 jam setelah pengisian data. Sedangkan untuk pencairan, paling lama 2 hari setelah dilakukan survei. Jadi sangat praktis dan mudah sekali bukan untuk mengajukan pinjaman dana pernikahan dari Wedlite ini. Tunggu apalagi? Segera ajukan pembiayaan ini dan wujudkan pernikahan yang sesuai dengan impian Anda dan pasangan. Demikianlah informasi ini dan semoga bisa memberikan referensi untuk Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *