UangTeman Solusi dari Kemiskinan!

Siapa yang tak ingin menjadi seorang yang kaya raya memiliki harta berlimpah tanpa harus pusing memikirkan harus bagaimana kita hari ini? Namun sayangnya untuk menjadi seorang yang memiliki kemerdekaan finansial seperti itu butuh proses yang tak singkat. Hal terpenting jika Anda ingin menjadi orang kaya yaitu Anda harus dapat menahan diri untuk menabung dan menghemat pengeluaran. Sebab, kebiasaan dalam berhemat inilah yang akan membawa Anda kepada kekayaan. Menjadikan UangTeman sebagai solusi menghemat dari pengeluaran adalah salah satu solusi anda untuk berhemat.

uangteman solusi kemiskinan

Berikut beberapa hal yang harus diubah sebab jika dibiarkan akan malah membuatmu semakin miskin. Yuk simak ulasannya seperti di bawah ini.

Tak Memiliki Tabungan Dana Darurat

Seharusnya setiap orang yang telah memiliki penghasilan dapat memiliki dana darurat sebesar 3 – 6 kali dari pengeluaran rutinnya setiap bulan. Namun mudah memang untuk bicara demikian tanpa diperkuat dengan fakta yang terjadi di lapangan.

Kenyataannya, krisis ekonomi global yang menyerang hampir seluruh penjuru dunia juga mengakibatkan inflasi dan semua kebutuhan hidup pun ikut-ikutan melambung tinggi. Jika sudah demikian bagaimana caranya agar tetap dapat menabung guna keperluan darurat sementara kelebihan dari penghasilan bulanan saja susah didapatkan.

Anda harus bisa menahan diri dari membelanjakan uang untuk keperluan-keperluan yang sebetulnya tidak terlalu dibutuhkan dan juga menahan diri untuk bepergian ke tempat-tempat hiburan. Hal ini hanya demi Anda tetap bisa mendapatkan pos untuk dana darurat setiap bulannya.

Tidak Catat Semua Pengeluaran

Konsultan keuangan di mana pun, akan selalu meminta Anda untuk mencatat segala bentuk pengeluaran yang dilakukan. Betapa besar atau kecilnya pengeluaran yang dilakukan, Anda harus tetap mencatatnya sebagai panduan untuk menentukan pengeluaran rutin bulanan. Selain itu dengan mencatat pengeluaran, Anda juga akan mampu memiliki pengetahuan kemanakah uang Anda pergi. Hal ini bisa dijadikan patokan agar tak mengulangi kesalahan keuangan yang sama di bulan berikutnya.

Hanya Membayar Tagihan Minimum Kartu Kredit

Kartu kredit sejatinya bukanlah kartu utang yang dapat digunakan saat kita membutuhkan dan tak peduli akan tagihan setelahnya. Fitur pembayaran tagihan minimum yang umumnya dimiliki oleh semua jenis dan tipe kartu kredit di satu sisi memang terlihat menyenangkan, namun di sisi lain akan mencekik Anda. Sebab bunga yang dibebankan kepada Anda juga menjadi berlipat.

Seharusnya bunga yang Anda bayarkan untuk kartu kredit bisa Anda alihkan ke pos tabungan jika melakukan pembayaran secara penuh, bukan? Namun jika sudah terlanjur Anda dapat menghentikannya segera dengan meminjam uang guna melunasi tagihan kartu kredit ke layanan pinjaman uang cepat seperti UangTeman.

Tak Ada Inisiatif Bayar Utang

Memiliki utang juga menjadi salah satu hal yang dapat menghambatmu menjadi orang kaya. Sebab kamu masih terbebani akan utang entah dalam periode bulanan atau bahkan tahunan. Agar hidupmu bebas utang segeralah melunasi utang-utang yang kamu miliki agar dapat hidup tentram dan menjadi kaya.

Jika masih belum bisa melunasinya karena penghasilanmu kurang untuk menutupi semuanya, kamu bisa meminjam ke UangTeman tanpa harus terkena potongan biaya admin sehingga utang bisa dapat dilunasi, tapi ingat untuk melunasinya tepat waktu setelah gajian berikutnya tiba.

UangTeman Solusi dari Kemiskinan!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *